8 Artis Indonesia Ini Punya Tarif Endorse Termahal, Siapa Aja ?

Banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa diraih dengan menjadi seorang artis, apalagi artis papan atas. Hal itulah yang bikin banyak orang berbondong-bondong dan rela ngantri berjuang untuk ikutan kasting, biar dapat peran dan menjadi artis. Bayangkan saja, kalau udah jadi artis papan atas, kamu mau apa aja juga bisa.

Contohnya 7 artis Indonesia yang akan diulas di bawah ini. Selain hasil dari pekerjaan utamanya sebagai artis, nama-nama berikut ini juga terkenal sebagai artis Indonesia Endorse termahal. Jadi wajar lah jika mereka bisa semakin kaya raya, punya rumah bak istana, kendaraan mewah dan mau apa saja bisa. Kamu pasti penasaran siapa saja mereka? Yuk, intip!

Syahrini – @princesssyahrini

Syahrini

Ehem, siapa nih yang nggak kenal dengan teteh kece badai satu ini? Baru aja bikin konser bernilai fantastis loh! Penyanyi yang selalu tampil stylish ini memang jagonya kalau bikin sesuatu yang fenomenal. Jadi wajar sajalah kalau followers intagramnya membludak mencapai 21 juta. Dengan membludaknya followers, maka tidak heran jika Syahrini dinobatkan menjadi artis Indonesia dengan tarif endorse paling mahal.

Gila aja, sekali posting buat endorse, pelantun lagu “Sesuatu” ini mendapatkan gaji sebesar Rp 100 juta. Waw! Satu aja segitu, gimana kalau endorse berkali-kali? Kalikan saja lah ya! Yang jelas hasilnya pasti bikin melongo sadis. Jadi, kalau kamu mau endorse si teteh cantik ini, siapin dulu duit segede Rp 100 juta. Sanggup? Sok segera telfon manajer teh Syahrini atau kirim email ke ‘theprincesssyahrini@gmail.com’.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – @raffinagita1717

Raffi Nagita
Raffi Nagita

Raffi dan Gigi emang pasangan yang hits banget. Keduanya tidak hanya kompak dalam urusan rumah tangga dan keluarga, tapi kerjaan juga. Pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 ini memiliki instagram dengan follower yang tidak kalah banyak dari Syahrini, yaitu sekitar 20,1 juta followers.

Untuk tarif, Raffi dan Gigi mematok Rp 22 juta untuk satu kali promosi di akun instagram mereka. Berniat nih pengen usaha online shop kamu laris manis dengan endorse dari Raffi dan Gigi, siapin duit sebanyak Rp 22 juta dulu. Kamu bisa menghubunginya melalui email ‘raffi@raffinagita.id’. Catet dan simpen, ya! Kali aja suatu saat butuh buat pesan endorse.

Ayu Ting Ting – @ayutingting92

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Kalau kamu ngaku orang Indonesia, pasti familiar dong ya dengan nama Ayu Ting Ting. Minimal lewat salah satu lagu hitsnya yang berjudul “Alamat Palsu”.  Ternyata, Ayu Ting Ting juga termasuk artis Indonesia dengan tarif endorse termahal, lho! Bayangkan saja, kalau usaha online shop kamu mau diendorse sama penyanyi dangdut yang memiliki satu orang putri ini kudu merogoh kocek senilai Rp 17 juta untuk sekali posting.

Angka segitu akan sebanding kok dengan hasilnya, karena follower instagramnya saja mencapai 243 jutaan. Hem…lebih banyak dari Raffi dan Gigi malah. Sayangnya kalau kamu mau pakai jasa endorse dari Ayu ini perlu tanya-tanya melalui DM Instagram Ayu langsung. Karena di akun @ayutingting92 tidak diberi arahan langsung gimana dan ke mana cara endorse dia.

Luna Maya – @lunamaya

Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Artis yang terkenal dengan kecantikannya, terutama karena memiliki kedua mata yang besar dan menarik, ternyata juga tergolong artis Indonesia yang sering diendorse brand-brand dengan tarif yang tinggi. Wajar saja sih, karena Luna Maya memiliki fans di Instagram lebih dari 14.2 juta followers.

Untuk bisa endorse per sekali promosi di akun IG @lunamaya, kamu harus keluarkan bujet sebesar Rp 12 juta. Tertarik untuk endorse salah satu mantan Ariel Noah ini? Bisa banget kok! Hubungi saja lewat SMS ke nomor ‘081281900268’ atau ke alamat email ‘schedule.lunamaya@gmail.com.

Zaskia Adya Mecca – @zaskiaadyamecca

Zaskia Adya Mecca dulu terkenal sebagai pesinetron sekaligus pemain film. Namun setelah menikah dengan sutradara handal Hanung Bramantyo, Zaskia lebih pilih-pilih peran dan job. Job yang kini lebih banyak diseriusi adalah job endorse. Meskipun kini lebih terkenal sebagai istri Hanung Bramantyo, namun jangan salah. Zaskia Adya Mecca termasuk artis Indonesia yang laris manis buat endorse.

Padahal tarifnya pun bikin melongo, yakni Rp 14 jutaan untuk sekali endorse dalam bentuk video dan Rp 1,5 juta untuk Instagram Story. Sementara untuk endorse dalam bentuk foto terbagi menjadi dua, yaitu produk kecantikan Rp 10 juta per sekali posting dan produk non kecantikan Rp 5,6 juta per promosi.

Angka yang termasuk tinggi tentunya. Hal tersebut beralasan juga sih, karena akun instagram @zaskiaadyamecca sendiri sudah mencapai angka 10.4 juta followers. Ditambah dengan ketenaran dari suaminya yang merupakan seorang sutradara muda berbakat tanah air. Gimana? Kamu minat endorse Zaskia nggak nih? Kalau iya, simpan kontaknya ya ‘062816802069’.

Chelsea Olivia Wijaya-@chelseaoliviaa

Chelsae Olivia Wijaya pernah menjadi artis muda favorit Indonesia. Bahkan setelah pernikahannya yang digelar dengan begitu mewah, kemudian melahirkan seorang putri yang menggemaskan, Chelsea menjadi sosok Hot Mom yang tentu memiliki fans yang tidak sedikit. Di instagram saja, Chelsea memiliki followers sebanyak 15,6 juta. Tentu dengan banyaknya jumlah followers ini menjadi ladang rezeki sendiri bagi Chelsea. Kamu berminat untuk endorse Chelsea? Setidaknya kamu kudu menyediakan dana sebesar Rp 9,2 juta untuk sekali endorse. Kamu bisa menghubunginya melalui email ‘Gabrielle.Chelsea.Olivia@gmail.com’.

Ussy Sulistiawaty -@ussypratama

Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis Indonesia yang memasang tarif endorse termahal. Istri dari presenter terkemuka Andhika Pratama ini memiliki followers sebanyak 8,4 juta dengan tarif sebesar Rp 9 jutaan untuk sekali endorse. Angka yang terbilang cukup tinggi kan ya? Ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa artis yang meskipun telah menjadi ibu muda dari beberapa anak juga bisa sukses dan terkenal selain dari tawaran akting di depan layar kaca. Kalau kamu penggemar Ussy dan ingin menggunakan jasanya untuk endosrse, bisa nih kamu kontak Ussy ke ‘081382489929’.

Jessika Iskandar -@inijedar

Jessika Iskandar memang fenomenal. Dulu terkenal sebagai pemain film “Dealova”, Jedar kini terkenal sebagai presenter dan menjadi salah satu artis endorse instagram yang laris manis. Dengan followers mencapai 11,1 juta, Jeddar mematok tarif per endorse Rp 8 juta untuk sekali promosi. Meskipun tergolong cukup mahal, faktanya Jedar sering mendapatkan job endorse dari brand bisnis online. Kamu udah pernah belum? Kalau belum dan tertarik pakai jasa endorse dari Jedar, hubungi saja melalui email ‘inijedarmail@gmail.com’ atau di email ‘jedarsaran@yahoo.com’.

Fenomena Instagram memang luar biasa. Bukan hanya menjadi tempat terbaik untuk mencari informasi dan inspirasi, namun instagram juga bisa mendatangkan rezeki. Tidak hanya untuk pelaku bisnis online shop saja, tapi juga para artis Indonesia yang ada dalam deretan tarif endorse termahal di atas. Bayangkan saja, untuk sekali posting atau promosi saja, puluhan juga akan masuk ke kantong mereka. Bahkan untuk Syahrini, sekali endorse saja sudah bisa buat beli ini itu. Pantas saja hidupnya serba mewah dan bisa keliling dunia dengan fasilitas wah.