Inilah 5 Artis Korea Paling Ngetop 2018, Salah Satunya Idola Kamu ?

Posted on

Hai para pecinta drama Korea. Ada banyak sekali pecinta drama Korea di Indonesia. Apakah kamu adalah salah satunya? Di Indonesia, drama Korea tidak cuma disukai oleh para remaja saja. Namun, banyak juga orang dewasa yang suka dengan drama Korea. Drama Korea sangat menarik untuk ditonton karena para artis yang memainkan cantik, tampan, dan mempesona.

Budaya Korea diperkenalkan melalui film-film atau drama Korea dan berpengaruh di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Hal tersebut menjadi trend. Banyak anak remaja yang meniru kiblat berpakaian para artis Korea dan banyak pula tempat yang membuka menu-menu makanan Korea di berbagai kota.

Para artis Korea berhasil memikat hati banyak orang. Apalagi dengan aktingnya yang begitu menarik di berbagai drama yang dimainkannya. Hal tersebut membuat artis-artis Korea semakin ngetop baik di Indonesia maupun di berbagai negara di dunia.

Nah, kalau kamu merupakan penggemar drama Korea, siapakah artis yang paling kamu idolakan? Dari tahun ke tahun, artis Korea semakin banyak saja. Tidak sedikit warga Indonesia yang menginginkan para artis Korea yang ngetop tersebut melakukan jumpa fans di Indonesia.

Baca Juga : Tarif Endorse Artis Termahal

Lalu, siapakah kira-kira artis Korea yang paling ngetop di tahun 2018 ini? Diprediksi, ada sekitar 5 artis yang dapat meraih popularitas yang besar dan ngetop di tahun 2018 ini. Ketenaran artis-artis Korea berikut pastinya akan membuat kamu semakin senang untuk menyimak drama yang mereka mainkan.

Drama Korea telah populer di Indonesia dalam waktu yang sudah cukup lama. Para artis Korea biasnya ngetop dan populer melalui dunia modeling dan dunia tarik suara. Banyak lho artis-artis Korea berikut yang merupakan mantan model atau mantan anggota Boy Band.

Ketika wajah mereka sudah terkenal di dunia tarik suara, lantas produser pun meliriknya untuk bermain dalam film atau drama. Bermain di sebuah film dan drama membuat wajah mereka semakin go public dan dikenal oleh masyarakat luas. Berikut deretan artis Korea paling ngetop di tahun 2018.

Go Kyung Po

Go Kyung Po

Go Kyung Po adalah artis Korea tampan yang kini berusia 27 tahun. Artis tampan ini sudah membintangi beberapa drama Korea. Salah satu drama terbaik yang pernah dibintanginya adalah drama yang berjudul Reply 19. Drama ini berhasil meraih popularitas yang tinggi di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Artis nan tampan dan berwajah imut ini telah membintangi beberapa drama sebelumnya di tahun 2017 lalu. Beberapa drama yang pernah dimainkannya adalah Chichago Typewriter. Untuk pertama kalinya, Go Kyung Po mendapatkan kepercayaan untuk main sebagai pemeran utama pada film Strongest Deliveryman. Tahun ini, Opa Go Kyung Po akan kembali membintangi drama berjudul Cross. Kamu penggemar Go Kyung Po kan? Sudah nggak sabar nih pastinya menunggu drama Cross tayang.

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun ini juga termasuk artis Korea paling ngetop tahun 2018. Banyak penggemar Opa Lee di Indonesia lho. Artis yang tampan ini beken melalui drama spesial Descendants of the Sun and Goblin. Artis yang memiliki wajah mempesona ini telah memperoleh popularitas yang besar di tahun ini. Di tahun ini, Lee Byung Hun akan kembali memainkan drama sebagai pemeran utama lho. Ia akan berperan sebagai salah satu pasukan ekspedisi Amerika Serikat ke Korea Selatan. Nantinya, Lee juga akan terlibat sebuah cinta dengan seorang perempuan Bangsawan. Kisah percintaan antara Lee dengan perempuan bangsawan ini bakal menjadi cerita paling romantis yang akan membuatmu tersenyum manis sendiri ketika menyaksikan drama Korea ini.

Yoo Doo Joon

Awal kepopulerannya dimulai ketika ia menjadi seorang idol dalam sebuah Boy Band yang bernama BoyGroup Beast. Boygroup Beast sendiri merupakan boy band asuhan dari Cube Entertainment. Parasnya yang tampan dan gayanya yang mempesona pun menjadi kiblat fashion. Kini, ia kembali datang menjadi seorang artis Korea yang paling ngetop di tahun 2018 karena telah merambah ke dunia acting. Ia akan membintangi drama yang berjudul Radio Romance. Drama ini akan dimainkannya bersama dengan Opa Kim So Hyun. Kini, banyak sekali fans dari Yoo Doo Joon. Kebanyakan fans datang dari para remaja dan wanita.

Dalam film Radio Romance yang dibintanginya tersebut, Yoon Doo Joon akan memerankan sebagai seorang DJ. Ia akan menjadi seorang DJ yang lemah dan selalu bergantung dengan penulis skenario. Lagipula, penulis scenario tersebut bukanlah penulis yang handal. Meskipun awalnya mereka sering bertengkar, nantinya mereka akan jatuh cinta. Kisah cinta yang romantis dan penuh dengan keceriaan ini akan membuat mu semakin senang ketika menikmati drama Korea ini. Drama romance ini akan menjadi drama yang paling diminati di tahun 2018 ini.

Seo Kang Joon

Cowok keren ini masih berusia sangat muda. Usianya baru menginjak 24 tahun. Ia dikenal ketika membintangi sebuah drama berjudul Cheese in The Trap yang telah ditayangkan di tahun 2016. Di tahun 2018 ini, opa Seo Kang Joon kembali akan berperan dalam drama yang berjudul Are You Human Too. Drama ini mengisahkan tentang percintaan antara robot android dengan seorang manusia. Drama Are You Human Too sepertinya akan mendapatkan sebuah kesuksesan yang besar layaknya drama yang berjudul I’m Not A Robbot. Dalam drama tersebut, Seo Kang Joon berperan sebagai seorang robot yang tampan. Ia sengaja diciptakan untuk menggantikan manusia yang sedang sekarat. Ia sangat sukses dalam memerankan sebagai robot yang tampan tersebut. Drama yang memiliki banyak penggemar ini mampu melambungkan nama Seo Kang Joon sebagai artis Korea paling ngetop di tahun 2018.

Lee Jung Shin

Lee Jung Shin mengawali popularitasnya sebagai pemusik. Ia juga merupakan seorang anggota dari Boy Band yang bernama CNBLUE. Berkat kepiawaiannya dalam membawakan lagu di Boy Band tersebut, Lee Jung Shin pun dilirik untuk membintangi sebuah drama Korea. Ia akan memerankan sebuah drama Korea yang berjudul Longing Heart yang tayang di OCN. Drama tersebut sebenarnya merupakan sebuah drama fantasi. Drama fantasi tersebut mengisahkan sosok Lee Jung Shin yang kembali ke sebuah masa di mana ia akan merebut hati seseorang yang amat dicintainya, yaitu cinta pertamanya. Dalam merebutkan cinta pertamanya di masa lalu, Lee Jung Shin diharuskan untuk bersaing dengan dirinya di masa lalu untuk memperebutkan gadis yang menjadi cinta pertamanya tersebut. Ceritanya dijamin seru dan akan menghipnotis setiap Korean Drama Lovers. Penampilan Lee Jung Shin yang begitu apik akan selalu membuatmu menunggu waktu tayang dari drama Korea yang satu ini.

Nah, itulah kelima artis Korea paling ngetop tahun 2018. Apakah kamu mengidolakan salah satu diantara mereka? Semuanya tampan dan mempesona. Semoga mereka bisa menjadi panutan yang baik bagi semua orang yang mengidolakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *