Cara Jitu Nembak Pacar Biar Kamu Nggak Jomblo Terus

Memendam rasa cinta kepada seseorang dan masih bingung bagaimana cara mengungkapkannya pasti menjadi ganjalan di hati. Apalagi bagi kamu yang sudah tidak betah berstatus jomblo dan sudah mantap dalam menentukan pilihan hati. Jangan ulur waktu berlama-lama bila tak ingin gebetanmu jadian dengan orang lain. Kamu akan merasakan sakitnya cinta yang tak tersampaikan. Ujung-ujungnya kamu hanya bisa menyesal dan memendam perasaan atau malah menunggu si dia putus dengan pacarnya gara-gara kamu nggak bisa move on.

Buat kamu yang sedang mempersiapkan moment penembakan, pasti sedang mencari cara yang sekiranya unik, unforgettable dan tentu saja berkesan. Hal ini akan menambah nilai plus di mata dia karena penyampaian yang istimewa pasti membuatnya juga merasa istimewa di matamu. Dia pasti akan merasa melting dan menjadikan moment itu hal yang tidak akan mudah dilupakan. Nah, untuk kamu yang ingin nembak calon pacar cobalah beberapa cara yang lain daripada yang lain berikut ini.

Cara Jitu Nembak Gebetan

Pacar

Untuk sebagian orang, menakhlukkan hati seseorang bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi bila orang tersebut tipenya memang sulit untuk diluluhkan. Oleh karena itu, kamu butuh cara yang jitu agar berhasil dan tentu saja dengan cara yang sesuai dengan kepribadiannya. Jangan sampai kamu menggunakan cara yang salah dan malah membuat dia merasa illfeel atau kamu terlihat lebay di matanya. Itu akan berakibat fatal dan malah menjauhkanmu dengannya. Yuk simak beberapa cara berikut yang bisa kamu jadikan referensi.

Baca Juga : Kata Bijak Motivasi Kehidupan

1. Mengirim playlist via aplikasi streaming music

Bila gebetanmu termasuk orang yang suka banget dengan musik dan up to date dengan perkembangan musik saat ini, kamu bisa mengirim playlist judul lagu yang bisa dirangkai sesuai dengan keinginanmu. Di era digital sekarang ini, kamu bisa melakukan banyak hal dengan mudah termasuk dalam aksi penembakan ke do’i. Kamu bisa menggunakan media aplikasi streaming music. Cara ini tergolong unik dan pasti susah dilupakan karena usahamu meluluhkan hatinya begitu istimewa. Lagu yang sudah kamu kirim di play list tadi pasti akan menjadi lagu kenangan kamu dan dia sepanjang waktu. Dia pasti akan merasa tersipu malu dan berbunga-bunga setiap mendengar lagu tersebut karena sebagai perwakilan rasa sayangmu.

2. Beri setangkai bunga lewat ojek online

Bila gebetanmu suka hal yang romantis, kamu bisa menggunakan bunga sebagai caramu mengungkapkan perasaan. Agar terkesan berbeda dan membuat penasaran, kamu bisa menggunakan cara yang lain dari biasanya. Caranya adalah mengirimkan satu persatu tangkai bunga dengan bantuan ojek online namun tanpa menyebutkan identitasmu. Hal ini pasti akan membuatnya penasaran dan sekaligus merasa begitu istimewa. Dan sebagai penutupnya, kamu akan membawa tangkai bunga terakhir untuknya sambil mengungkapkan perasaan.

3. Mengajak bermain teka-teki

Untuk kamu yang punya gebetan dengan jiwa detektif, cara ini pasti sangat seru dan menyenangkan. Ajaklah dia bermain teka-teki dengan memberikan clue dan nantinya clue tersebut akan membuatnya menuju ke arah tempat penembakan karena rasa penasarannya. Kamu bisa mengirimkan clue tersebut melalui pesan pribadi ataupun dengan menitipkan surat untuknya. Yang pasti, berikan clue yang jelas agar dia tidak kebingungan dan malah berhenti karena merasa kebingungan.

Kamu juga bisa menambahkan kata-kata puitis di dalam setiap clue yang diberikan yang bisa membuat perasaannya melambung tinggi. Jangan lupa juga siapkan tempat penembakan yang istimewa. Kamu bisa mengajaknya ke taman yang sudah kamu hias atau ke restaurant untuk candle light dinner. Tentu saja dengan suasana yang romantic dan segala sesuatu yang disukainya agar mendukung moment penembakanmu. Hal ini pasti tidak akan terlupakan dan berhasil membuat dia jatuh cinta seutuhnya.

4. Memposting foto dengan caption puitis

Bila gebetanmu adalah seorang yang gemar bersosial media, kamu bisa menggunakan instagram sebagai media penembakanmu. Bagi kalian yang sudah melalui masa pendekatan, pasti sudah melalui moment bersama dan tak jarang berfoto bersama dalam beberapa moment. Pilihlah foto yang dirasa paling bagus dan sesuai dengan caption yang akan kamu tuliskan.

Rangkailah kalimat puitis yang bisa membuatnya melting dan merasa bahwa dia sangat istimewa di matamu. Dia pasti akan merasa sangat bahagia bila melihat foto kalian dipublikasikan. Itu artinya kamu memang serius mengajaknya berkomitmen dalam berhubungan dan tidak malu menampakkannya di depan umum. Ini akan menambah keyakinannya bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk diterima cintanya.

5. Mengungkapkan dengan sticker LINE

Buat kamu yang sulit merangkai kata-kata dan merasa terlalu grogi, kamu bisa kok pakai bantuan media sosial. Sekarang banyak sekali media sosial yang bisa kamu gunakan dengan menambahkan sticker seperti di LINE. Ada banyak sekali sticker yang bisa dijadikan pilihan dan tentu saja ini salah satu cara yang jitu untuk menutupi kekuaranganmu yang tidak jago merangkai kata. Walaupun terkesan agak kurang afdol karena tidak mengungkapkannya secara langsung face to face, hal ini cukup menarik dan bisa membuatnya merasa terkesan dengan ajakanmu berpacaran.

Setelah menemukan cara yang dirasa sudah pas dan pasti membuat terkesan, sekarang kamu juga harus menata hati dan mental. Karena dalam mengungkapkan perasaan, kamu harus siap dengan konsekuensi apapun yang ada dan berlapang dada bila apa yang menjadi harapanmu tidak menjadi nyata. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mempersiapkan diri.

Mempersiapkan mental dan diri

Ungkapkanlah perasaanmu bila kamu memang sudah yakin dan pastikan dia tidak hanya dijadikan pelarian semata. Menembak, mengungkapkan perasaan bukanlah hanya dalam ucapan saja, namun kamu juga harus siap dari dalam hati. Kesiapan ini juga sepaket dengan mau menerima kekurangannya dan menjadikan hari-hari kalian adalah cara untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu juga harus siap dengan jawaban apapun yang diberikan dan berlapang dada bila harus menerima penolakan.

Mengirimi kata-kata

Bila gebetanmu suka dengan hal yang romantic dan kamu memang tipe orang yang romantic, kamu bisa saling berbalas kata-kata puitis untuk mempererat hubungan pendekatan. Boleh saja kamu menggunakan majas hiperbola, namun jangan berlebihan agar tidak terkesan lebay dan norak.

Memberikan barang yang disukainya

Selama masa pendekatan pasti kamu juga sudah mulai tahu benda apa yang disukainya. Jadikanlah benda ini sebagai ungkapan rasa sayangmu, nggak harus membeli yang mahal bila kamu memang tidak memiliki uang. Dan akan lebih istimewa lagi bila kamu memberikan sesuatu yang kamu buat sendiri karena akan lebih berkesan. Misalnya saja membuatkannya video yang berisi foto kalian berdua dengan soundtrack yang cocok mewakili perasaanmu.

Nah, semoga tips dan cara jitu untuk mengungkapkan rasa cinta ke gebetan diatas bisa menjadi referensimu dalam melancarkan misi penembakan. Yang harus kamu ingat, semua jawaban yang didapatkan nantinya harus diterima dengan lapang dada. Karena hidup adalah pelajaran untuk menerima keadaan. Apapun itu, sepahit dan semanis apapun. Percaya saja bila kalian memang berjodoh dan ditakdirkan bersama, Tuhan akan menjaganya untukmu dan mempertemukan kalian dalam keadaan yang lebih baik. Selamat berjuang untuk mendapatkan cintamu.