5 Kapal Pesiar Mewah Ini Dilengkapi Fasilitas Super Keren, Intip Yuk !!

Posted on

Berlayar menggunakan kapal pesiar mewah merupakan salah satu impian yang banyak dicita-citakan oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, jika di kapal-kapal seperti ini kamu bakal dimanjakan ala ratu dan raja dengan segala macam fasilitas lengkap dan mewah. Bisa dibilang kapal pesiar mewah adalah tempat berpijak paling komplit, nyaman dan berkelas.

Kamu bisa melakukan semua hal menyenangkan di sini, dari mulai tidur di kamar mewah dengan fasilitas luar biasa, bermain aneka permainan seru, bahkan berenang di kolam renang yang menakjubkan. Yakin tidak pingin? Intip 5 kapal pesiar termewah di dunia berikut ini dan bayangkan jika kamu beruntung dapat mencicipinya. Pasti langsung mupeng, deh!

Liburan tidak melulu di darat, pegunungan atau pantai. Sekali-kali, cobalah liburan dengan sensasi yang berbeda seperti berlayar. Berlayar di sini tentu sangat menyenangkan karena kamu bakal dibawa berkeliling dunia menggunakan kapal pesiar yang terkenal memiliki fasilitas lengkap dan mewah. Mahal? Jelas! Tapi sebanding kok dengan pelayanan dan fasilitas yang akan kamu dapatkan. Kalau belum punya dana yang cukup untuk ikut kapal pesiar, paling tidak lihat dulu referensi 5 kapal pesiar termewah di dunia tahun 2018 berikut ini. Siapa tahu dengan melihat mewahnya fasilitas di dalamnya, kamu bakal lebih giat bekerja dan nabung, karena pingin menikmatinya. Yuk, intip!

Tropical Island Paradise

Tropical Island Paradise
Sumber Gambar : http://www.yachtislanddesign.com

Dari namanya saja kamu tentu sudah bisa menebak pelayanan seperti apa yang akan kamu dapatkan dari kapal pesiar bernama Tropical Island Paradise. Ya, seperti nama yang diusung, kapal pesiar ini benar-benar mewah dengan mengadopsi ala-ala gambaran mengenai surga. Surga dunia tentunya.

Kapal pesiar Tropical Island Paradise didesain benar-benar nyata seperti pulau surga, yakni pulau di Samudera Hindia, Polinesia dan Karibia. Kamu pasti jatuh cinta dengan kapal pesiar yang nampak seperti pulau terapung yang indah ini. Bukan saja bikin betah dan nyaman buat liburan, di kapal pesiar ini kamu juga akan mendapatkan fitur liburan pulau tropis yang mewah.

Cuma di kapal pesiar Tropical Island Paradise ini kamu akan menjumpai dek kapal utama yang dirancang seperti pulau pribadi asli. Tidak hanya pemandangan laut yang mempesona, tapi juga ada kolam renangnya juga, lho! Jadi kamu bisa berenang sambil menikmati indahnya hamparan lautan. Bahkan di kapal ini ada replika air terjun dan gunung berapi yang mengesankan Tropical Island Paradise benar-benar seperti pulau tropis yang cantiknya layaknya surga. Unik maksimal desain bentuknya!

Jika berlayar menggunakan kapal pesiar ini, kamu benar-benar akan merasakan liburan yang mewah dan berkelas. Selain fasilitas yang wah dan super nyaman, seperti helipad, ruang game, spa, suite VIP, perpustakaan dan lainnya, kamu akan dibawa berlayar dengan kecepatan 15 knot per jam. Kapal pesiar ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan dengan nyaman dan fasilitas mewah tanpa merasa terganggu karena berisik, karena kapal pesiar ini dirancang hanya untuk 10 tamu saja. Jadi benar-benar eksklusif.

Streets of Monaco

Jika kamu berlayar menggunakan kapal pesiar bernama Streets of Monaco ini, kamu akan berasa berlayar di atas Kerajaan Monako. Ya, kapal pesiar yang pernah dipamerkan dalam acara Monaco Yacht Show ini memang dirancang seperti replika dari kerajaan Monaco. Lengkap dengan replika yang mirip sekali dengan beberapa bangunan Monako yang fenomenal. Tentu di kapal pesiar ini juga ada sirkuit balap F1 dan go kartnya, loh! Mewah? Sudah pasti!

Kapal pesiar yang dijual seharga USD 3 milyar ini memiliki fasilitas lengkap dan super mewah, seperti fasilitas BBQ, helipad, kolam renang, lapangan tenis, kapal selam mini, air terjun mini, speedboat,jet ski dan bioskop. Bahkan di sini, kamu juga dapat menikmati santapan lezat di café dengan pemandangan bawah air.

Streets of Monaco termasuk kapal pesiar yang tidak hanya super mewah, tapi juga besar. Kapal ini terdiri dari 3 lantai yang kesemua ruangannya dirancang begitu indah dengan fasilitas yang mewah. Yakin, pasti kamu pingin mencobanya!

Palladium

Kapal pesiar Palladium dibuat pada tahun 2010 dan masuk menjadi salah satu kapal pesiar termewah dan termahal di dunia. Banyak orang yang berlomba-lomba ingin merasakan liburan dengan berlayar di atas Palladium ini. Wajar saja, karena kapal pesiar milik miliader Rusia bernama Mikail Prokhorov ini telah berhasil memenangkan banyak penghargaan. Salah satunya sebagai pemenang kategori kapal pesiar dengan desain terbaik di dunia pada tahun 2010. Jika dilihat dari luar, desain bodinya benar-benar unik dan futuristic.

Seperti apa dalam dan fasilitas Palladium? Kamu bakal melongo! Pasalnya, kapal pesiar ini didesain dengan interior sangat mewah di setiap sudutnya. Bahkan interior kamar mandinya pun didesain sangat gemerlap dengan warna-warna emas. Tidak hanya itu, kapal ini juga dilengkapi dengan landasan helikopter juga tidak ketinggalan fasilitas kolam renang yang menakjubkan.

Norwegian Bliss

Norwegian Bliss merupakan kapal terbaru dari Norwedian Cruise line. Kapal pesiar yang mewah dan mahal ini mulai beroperasi perdana pada bulan Juni 2018 lalu dengan bertolak dari Seattle. Jangan tanya lagi mengenai kemewahan yang tersaji di dalamnya. Dari mulai kamar Haven Deluxe Owner’s Suite yang memiliki luas 136 meter persegi, ruang tamu, ruang makan, bar basah, dan lainnya.

Bahkan akomodasi kapal paling mewah ini sangat eksklusif. Kamar suitenya maksimal hanya untuk enam orang saja. Kamar ini dilengkapi dengan kamar tidur tamu, kamar mandi dan balkon lapang. Kamar mandi utama didesain dari marmer yang berkilau, lengkap dengan dua wastage, space untuk rias bergaya modern dan bak mandi sangat besar juga nyaman.

Jika biasanya liburan identik hanya dengan pasangan, kali ini di Norwegian Bliss sangat cocok digunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga dengan membawa serta anak-anak juga. Kapal pesiar terbaru dan termewah di dunia ini memiliki arena pacuan kuda terpanjang, yaitu dengan panjang hampir mencapai 305 meter. Selain itu, ada Kid’s Aqua Park dan gokart yang bakal bikin anak-anak betah dan senang.

Eclipse

Berlayar dengan aman dan nyaman merupakan impian semua orang. Jika punya uang dan mampu, wujudkanlah mimpi kamu tersebut dengan berlayar menggunakan Eclipse ini. Selain memiliki fasilitas dan desain yang maha mewah, kapal pesiar milik Roman Abramovich ini juga dilengkapi dengan sistem pertahanan yang sangat canggih, lho! Setiap ruangan dilapisi dengan kaca anti peluru, sehingga Anda bisa tidur, rileks dan menikmati liburan dengan santai, aman dan nyaman.

Soal fasilitas, jangan ditanya, pasti komplit dan mewah. Di Eclipse ini kamu bisa nonton konser, karena kapal pesiar ini dilengkapi dengan fasilitas ruang konser. Selain itu, ada juga bioskop, kolam renang, kapal selam dan helikopter sebanyak dua buah.

Itulah 5 kapal pesiar termewah di dunia yang bikin melongo dan mupeng. Walaupun saat ini mungkin belum bisa merealisasikan berlayar menggunakan kapal-kapal kece tersebut, dengan mengetahui kemewahan isi dan fasilitas-fasilitasnya dapat memacu semangat bekerja dan menabung. Siapa tahu suatu saat kesampaian bisa liburan mewah di kapal pesiar mewah tersebut, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *