Bagaimana Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi ?

Setiap orang tentu mendambakan penampilan yang sempurna dalam setiap kesempatan. Terlebih bagi para wanita yang menjadikan penampilan memang sebagai aset yang paling berharga. Tak hanya itu saja, beberapa pekerjaan juga menuntut wanita untuk tampil perfect.
Nah, bicara soal penampilan, hidung acapkali menjadi sorotan. Beberapa orang merasa tidak percaya diri lantaran mereka mempunyai hidung yang pesek atau sedang. Namun sebenarnya ini bukan menjadi masalah yang serius mengingat anda dapat menjajal cara memancungkan hidung dengan alami dan yang pasti Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam untuk langkah ini. Selengkapnya, berikut rahasia yang harusnya Anda tahu sehingga tidak akan lagi harus menempuh cara-cara yang cukup mahal dan berbahaya.

Meregangkan Kulit Wajah

Ketimbang menyisihkan uang untuk dapat memiliki hidung yang mancung, terlebih dengan efek samping yang cukup membahayakan. Maka mulai sekarang Anda bisa menggunakan jari telunjuk dan jari tengah yang digerakkan ke arah telinga. Setelah itu Anda bisa melakukan gerakan dengan mengerutkan bibir seperti halnya Anda akan mencium seseorang.
Agar cara memancungkan hidung ini mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat menahannya selama beberapa menit dan lakukan pada sisi wajah lainnya. Tips ini tidak akan merusak wajah anda lantaran tidak menyertakan bahan kimia atau cairan yang berbahaya. Alternatif seperti ini juga bisa Anda lakukan kapan saja dan dimanapun Anda berada.

Pijat Wajah

Memijat wajah bukan hanya bagian dari relaksasi diri. Buktinya, Anda bisa memperoleh hidung yang mancung dengan memijat wajah Anda. Bahkan langkah alami membuat hidung Anda mancung ini sudah dilakukan sejak dulu dan menjadi tips yang sangat familiar di kalangan kaum hawa.
Gampang saja, untuk membuat harapan Anda terkabul, Anda bisa memijat wajah dengan menambahkan semacam minyak esensial serupa lavender atau bunga melati. Disamping terbukti manjur, keharuman minyak ini juga dapat menjadi aromateraphy bagi Anda.

Yoga

Olahraga yang mampu menghindarkan anda dari stress, masalah kesehatan, hingga membuat Anda menjadi lebih fokus ini ternyata memegang peranan penting dalam membuat hidung Anda menjadi makin cantik. Belum banyak orang yang mengetahui kalau yoga sangat ampuh mengecilkan otot pada bagian pipi dan hidung selain juga efektif untuk membuang bantalan lemak yang menumpuk pada tubuh Anda.
Cara memancungkan hidung ini sangat gampang. Anda tinggal memancungkan hidung yang selebar-lebarnya hingga menarik pipi sebelah kanan dan pada sisi kiri. Tahan beberapa saat kurang lebih 15-20 detik lamanya. Lakukan aktivitas ini secara rutin. 10-20 kali untuk menuai hasil yang maksimal. Anda pun harus sabar dan giat dalam hal ini.

Mencubit Pada Area Hidung

Kiat selanjutnya juga tak kalah mudahnya. Pakai jari telunjuk serta ibu jari Anda. Tahan 4 sampai 5 menit agar hidung anda menjadi lebih mancung. Pastikan Anda terbiasa dengan latihan ini dan jangan sampai Anda berlebihan dalam mencubit hidung. Selain Anda akan merasakan kesakitan karena tekanan yang luar biasa, cara ini juga tidak baik lantaran akan merusak kulit hidung Anda. Perlu Anda catat bahwa hidung juga punya tulang rawan yang muda sekali bengkok apabila ditindih atau ditekan. Sehingga sudah menjadi keharusan Anda untuk berhati-hati dalam mempraktikkan cara memancungkan hidung yang satu ini.

Tersenyum

Tersenyum nyatanya merupakan hal yang sangat lumrah untuk dilakukan. Hanya dengan senyum saja hidung Anda sudah dapat dimancungkan. Namun tentu bukan senyum biasa seperti yang kerap Anda lakukan. Jika anda kerap mengikuti yoga, Anda tentu tak asing dengan gerakan smiling fish frenzy.
Kepalkan gigi Anda sembari senyum. Anda harus menahannya selama kurang lebih 10 menit. Ulangi sampai 3 kali dan lakukan secara rutin agar mimpi Anda untuk mempunyai hidung yang mancung dan indah bukan hanya di angan-angan saja. Sebenarnya tak hanya smiling fish frenzy, banyak gerakan yoga yang benar-benar ampuh untuk merealisasikan mimpi anda ini.

Latihan Pernapasan

Cara alami yang selanjutnya adalah dengan melatih pernapasan. Hal ini bisa Anda lakukan saat yoga. Duduklah dengan santai. Kemudian tegakkan tubuh, dan tutup lubang hidung kanan menggunakan jempol tangan kanan. Bernafaslah dengan biasa selama kurang lebih 20 menit.
Tutup lubang hidung kiri dengan menggunakan jempol tangan kiri. Selanjutnya Anda bernafas lagi dengan juga paling tidak 20 menit. Jalankan dengan konsisten agar hidung Anda menjadi lebih mancung.
Sebagai opsi lain Anda juga bisa menjajal cara memancungkan hidung dengan menggunakan alat yang terbilang mudah dan tanpa efek samping. Belilah alat memancungkan hidung di toko kosmetik, pelajari langkah memakainya.
Bagaimana? Sudah tahu kan bagaimana cara memancungkan hidung yang baik dan benar. Selamat mencoba semoga usaha Anda membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.